cINta pERtamA & CinTa seJati

Sabtu, 28 Agustus 2010

*cINta pERtamA & CinTa seJati*

Hari ini Mrs akan bahas seputar cinta. Maksudnya… aku akan bahas tentang perbedaan antara cinta sejati dengan cinta pertama. terkadang orang bingung antara hubungan dari kedua cinta ini. Mereka bingung karena mereka tidak memahami pengertian dari cinta sejati ato cinta pertama.
Pertama aku akan bahas tentang apa itu cinta pertama??????                               Cinta pertama adalah cinta yang datang pada pertama kali saat kita mengenal si dia. Awal perjumpaan dengan si dia kita merasa kalau jantung kita mau copot..maksudnya kita merasa gugup,salting,berwajah merah bahkan jantung kita berdebar-debar. Disaat kita tidak berjumpa dengan dia rasanya kita ingin banget ketemu. Bahkan bayangan si dia ada di dalam mimpi kita. Cinta pertama adalah cinta yang selalu kita kenang di dalam hati hingga kita tua dan cinta pertama dapat kita simpulkan dan kita ucap sewaktu kita masih hidup dalam arti cinta pertama dapat kita ungkapkan secara langsung dan kita simpulkan bahwa si dialah cinta pertama kita. Dan cinta pertama terkadng bersifat sementara untuk memilikinya.
Sekarang aku akan bahas tentang cinta sejati… Cinta sejati hampir mirip dengan cinta mati.  Cinta sejati adalah cinta yang dimana kita akan merasa sangat cocok banget dengan si dia.  Bahkan kita rela ngelakuin apa aja demi si dia. Cinta sejati adalah cinta yang secara tulus untuk memilikinya. Cinta sejati  adalah cinta yang selalu dikenang oleh kita hingga kita menemui ajal kita nantinya. Cinta sejati dapat diungkap kalau si dia adalah cinta sejati kita saat kita menemui ajal kita karena cinta sejati itu adalah cinta yang dapat kita kenang hingga mati dan selalu abadi.
# Apakah kamu sudah menemikan cinta pertama & cinta sejatimu????

0 komentar: