CiNtA YaNg HaKiKi

Rabu, 29 September 2010


Allah swt, tiada Tuhan selain Ia. Tuhan seluruh makhluk, Tuhan seluruh alam walau mereka sekalipun tiada mengakui akan keberadaan-Nya. Namun cinta Allah tiada pandang bulu akan derajat manusia di dunia, kaya, miskin, dan cacat semuanya akan memperoleh cinta-Nya jika merekapun juga cinta pada-Nya.

Cinta…sebuah kata yang memiliki makna berlainan di setiap insani. Cinta bahkan mampu memaknai hidup sedimikian hingga seolah-olah hidup terasa akan nikmat. Tapi, cinta yang seperti apakah yang dikehendaki-Nya? Apakah cinta yang mengharuskan akan sebuah kecupan, ataukah cinta yang akan mengharuskan sebuah sentuhan? That all depended in us heart.

"Hakikat hidup adalah sebuah pertarungan, dan pengorbanan. Gapailah akhiratmu tapi jangan lupakan duniamu, itulah salah satu prinsip yang harus di-cam-kan dalam hati. Bukan sebaliknya menggapai Dunia tapi tidak melupakan akherat. Berpeganglah pada satu buhul yang kuat, mengenali hidup dengan tuntunan keimanan, mencari arti penting ‘cinta’ dengan mencintai dan dicintai karena-Nya, dan mencari arti penting sebuah kehidupan dengan harap akan bertemu dengan-Nya. Jalanilah duniamu karena dunia itu akan menunjukkan kemana tujuan terakhirmy. Syurga kah? Atau Neraka kah?"

0 komentar: